19 April 2015

Menyingkap Rahasia Akhir Zaman

Menyingkap  Rahasia Akhir Zaman (ISBN 979-3975-13-X), itulah salah satu buku tentang segala macam topik menyongsong demam kiamat. Banyak hal dari berbagai macam sumber yang ditulis di buku 271 halaman ini, mulai dari ramalan kalender bangsa Maya, nubuatan suku Hopi, I Ching, hingga suatu program software Web Bot yang merekam tren dari keyword yang kita masukkan di internet, dan tanpa kita sadari tren 2012 memiliki masa puncak paling tinggi dalam kurun waktu saat itu. Dalam bahasa Jerman saja, ada minimal 5 juta berbagai situs dan blog yang muncul, manakala kata “Kalendar 2012” dicari lewat Paman Google. Terjadilah simpang-siur informasi yang membingungkan, yang membuat skepsis banyak orang.

Ribuan tahun silam senek moyang suku bangsa Maya meramalkan bahwa periode 1992 – 2012 bumi akan dimurnikan, memasuki tahap terakhir dari fase siklus besar. Mereka menamakannya The Earth Generation Priod (Periode Regenerasi Bumi). Suku Maya mampu meramal dengan tepat gerhana bulan ribuan tahun sebelumnya. Bulan Desember 2012 akan menjadi berakhirnya sebuah peradaban umat manusia kali ini, dalam perhitungan kalender Maya. Suatu masa peralihan yang mirip dengan malam tahun baru. Sesudah itu umat manusia akan memasuki masa peralihan menuju peradaban baru yang penuh dengan huru-hara alam yang bakal mencapai puncaknya, sebelum zaman yang baru muncul. Dalam sejarah peradaban kuno dunia, bangsa Maya memiliki pengetahuan tentang ilmu falak yang khusus dan mendalam,sistem penanggalan yang sempurna, perhitungan perbintangan yang rumit serta metode pemikiran abstrak yang tinggi. Kesempurnaan dan akurasi dari pada penanggalannya membuat orang takjub.

Kemudian beranjak ke nubuatan suku Hopi yang menyatakan, bahwa dunia keempat akan berakhir tidak lama lagi, dan dunia kelima akan dimulai. Ada 9 tanda akhir zaman di mana tanda pertama hingga kedelapan telah terjadi dan  tanda kesembilan terakhir inilah yang belum terpenuhi,  yakni: “Anda akan mendengar satu tempat tinggal, di atas bumi yang akan jatuh dengan hentaman yang besar. Ia akan muncul terbalut cahaya biru. Sangat tidak lama lagi selepas ini, upacara suku Hopi akan berakhir”. Suku Hopi adalah suku Indian yang hidup sangat bersahaja hingga saat ini.

Beralih ke I Ching yang merupakan buku tentang perubahan, kumpulan pepatah kehidupan dengan pandanannya yang berupa garis pendek (YIN) dan panjang (YANG) juga merupakan teks klasik paling tua. Dalam I Ching terdapat semua upaya pengaturan seluruh situasi kehidupan manusia, baik secara pribadi maupun kelompok, tertuang berupa 64 macam heksagram yang ekuivalen dengan bilangan heksadesimal 4DC0 sampai dengan 4DFF. Ini sudah tersimpan sebagai UNICODE di sistem operasi (operating system) PC mulai tahun 2000. Prinsip dasar I Ching adalah sifat pencipta/pemberi (langit, cahaya, padat = unsur YANG) dan penerima (bumi, gelap, lunak = unsur YIN).

Kematian itu sebenarnya tidak ada, yang ada hanyalah perpindahan dari satu dimensi ke dimensi lainnya. Yang mati hanya tubuh lahiriah belaka. Lebih tepat disebut sebagai peralihan. Melebihi kecepatan cahaya dan agar sanggup melewati lubang hitam (blackhole), itulah perjalanan setiap orang ke alam baka, ke dimensi lebih tinggi. Karena sebenarnya yang mati adalah badan kasar saja. Orang sadar, tetapi tidak mau tahu. Orang membantah kelahiran kembali juga tidak masalah, ibarat gravitasi bumi jika tidak percaya, coba saja naik ke lantai 5 kemudian jatuh, nanti pasti jatuh ke bawah. Hukum sebab akibat pun demikian, kita menanam padi  tidak mungkin tumbuh jagung, padi ya padi. Itulah namanya keadilan semesta, tidak ada kaitannya orang percaya atau tidak percaya. Lahir dan kematian setiap orang itu sudah deterministik alias terpastikan (takdir). Di antara 2 waktu itu terjadilah berbagai kemungkinan (nasib) yang berealitas dalam bermacam dunia paralel. Kita yang ada di frekuensi atau getaran ini saat sekarang sedang berada dan menjalani salah satu kemungkinan tersebut. Kita-kita yang lain sedang berada di dunia-dunia paralel, yang tak terhingga banyaknya, dalam berbagai kondisi dan keadaan. Sehelai daun tertentu yang jatuh pun sudah terpastikan ribuan tahun silam. 


Hal-hal deterministik yang sudah terpastikan sebelumnya tersebut telah dibuktikan dalam proyek Dimensi Psi (Deviation of Variance, 11 September 2001) yang diketuai oleh Prof. Roger Nelson dari Princeton University.


PEMBERSIHAN GLOBAL
 

1. Perubahan cuaca bumi karena berubahnya Arus Teluk (Golf Storm), disebabkan peningkatan global warming (pemanasan global). Di daerah tropis seperti Indonesia puting beliung akan semakin meningkat, kuantitas dan kekuatan merusaknya akan sangat besar. Hujan yang turun akan sangat deras. Jika musim kemarau maka panas yang amat panas akan menyengat. Banjir akan terjadi karena naiknya permukaan air laut. Di wilayah subtropis gurun kian melebar dan cuaca panas kian meningkat. Cuaca jadi semakin ekstrem di seluruh muka bumi.
 

2. Ambruknya sistem perekonomian dunia.
 

3. Berbagai gempa bumi skala besar dan letusan gunung berapi akan menyebabkan beberapa wilayah daratan tenggelam ke dasar laut (Malediva dan Jepang). Letusan Yellowstone  merupakan salah satu pencetusnya. Semua itu kulminasi dan akibat dari percobaan ledakan bom nuklir sejak tahun 1944 silam.
 

4. Pole Shift (perpindahan kutub magnet bumi) yang biasanya berlangsung selama puluhan ribu tahun, bakal terjadi dalam beberapa bulan. Setelah itu matahari akan terbit dari sebelah barat. Kutub magnet utara yang sekarang ada di sebelah selatan akan pindah ke utara, dan sebaliknya, didahului oleh meningkatnya badai (angin) matahari. Skenario ini mengacu pada riset Prof. Adam Maloof, geolog dari Princeton, dalam film dokumentar yang dibuat oleh Discovery Channel.
 

5. Runtuhnya tebing setinggi 25 meter dari Gunung Cumbre Vieja (di pulau La Palma) akan menyebabkan mega tsunami dahsyat (tinggi tsunami 900 meter). Tsunami ini menyebar cepat dan bakal menyapu pantai timur dan utara Amerika (gelombang tsunami 100 meter). New York merupakan kota yang akan hancur dilanda mega tsunami ini.
 

6. Perubahan rotasi bumi terkait dengan gelap total selama 3 hari 3 malam di seluruh muka bumi. Udara akan sangat beracun. 

7. Korban jiwa diprediksi 2/3 umat manusia (sekitar 4,5 miliar orang akan tewas akibat huru-hara alam skala global).
 

8. Perubahan besar-besaran tingkat kesadaran manusia, menjadi kesadaran kuantum dan kesadaran spiritual. Orang (yang tersisa) akan bisa membaca pikiran sesama, mampu berbicara dengan hewan dan tumbuhan.
 

9. Zaman materi berakhir sudah. Tamatnya era keuangan yang maha kuasa. Semua manusia yang masih hidup sadar, bahwa kita masing-masing terhubung dan berhubungan antara satu sama lainnya.
 

10. Planet bumi berubah total. Pembangunan di bumi yang baru dibantu makhluk aliens, yang peradabannya 10.000 tahun lebih maju dari bumi. Manusia bumi akan masuk sebagai anggota dalam federasi antar planet. Federasi ini mencakup ¾ jagad raya.

Jika ada makhluk luar angkasa ditanya pendapat mereka secara umum mengenai manusia bumi, jawaban mereka hanya 1 yaitu "edan" (gila). Kita ini dianggap edan oleh para aliens karena tingkah laku kita yang memang edan. Misalnya ini: banyak antisipasi yang orang-orang sudah ketahui, bahwa global warming menjadi salah satu pemicu. Tetapi manusia justru semakin menggila dalam pemakaian seluruh bahan yang dapat mengakibatkan parahnya pemanasan dunia. Sekarang tahap itu masih bisa dicegah tetapi kita tidak dapat melakukannya sendirian. Langkah-langkah ini juga sudah dilakukan segelintir kelompok orang, seperti penanaman pohon (penghijauan), pengurangan emisi, pengalihan tenaga alam, tetapi semua itu tidak cukup. Perlu banyak tindakan lain dari manusia. Sementara kita lihat sumber daya alam makin dirusak. Di Indonesia, berapa juta hektar lahan subur yang amblas setiap bulan? Berapa ribu satwa, fauna maupun flora yang punah setiap hari di tanah air kita? Karena sikap tidak kepedulian orang yang alasannya gampang yaitu demi isi perut! Secara global sifat ini berdalih pertumbuhan ekonomi, padahal maksimalisasi profit. Mindset alam dunia keempat  (menurut suku Hopi) adalah alam topeng, penuh kepura-puraan. Ini tidak terbiarkan secara terus-menerus. Bumi jadi neraka bagi banyak orang, jadi surga bagi sementara orang. Hingga tipu-menipu malah diajarkan sebagian ortu pada anak-anak mereka. Mau apa sebenarnya kita?  Punya berbagai kitab suci dan rumah-rumah ibadah penuh. Tetapi kejahatan makin meningkat. Ini kan kontras dan tidak beres (edan). Sehingga mahasiswa jadi ikutan kuliah hanya untuk wisuda bukan ilmunya. Inilah topeng di zaman materi.

Pada waktu kita meninggal, Tuhan tidak akan bertanya seperti gelar kita, suku, ras, jumlah kekayaan, merek arloji, mobil, dsb. Sebetulnya manusia sudah sadar bahwa berbagai pertanyaan tersebut tidak akan ada. Berbicara mengenai tanda kesembilan suku Hopi banyak orang menyangka itu adalah pesawat ulang alik Columbia yang hancur saat mengangkasa tanggal 1 Februari 2003 lalu. Ternyata bukan. Pasti sesuatu yang lain. Di berbagai forum banyak berbincang-bincang tentang tanda kesembilan ini. Bahwa benda besar buatan manusia yang runtuh ke bumi dengan suara gemuruh itu kita yakini sebagai ISS (International Space Station). Apakah betul ISS, we don’t know. Demikian pula dengan tanggal. Jika bangsa Maya  bilang tanggal sekian, kita jangan bilang tanggalnya, nanti malah jadi penyesatan.

Penulis buku ini juga menceritakan suatu pengalaman dengan aliens yaitu mengalami vision yang sama sebanyak 2 kali, berada di sebuah pesawat luar angkasa ibarat suatu kota, dengan jarak sekitar 9000 km dari bumi. Ia menjadi saksi hidup, bagaimana bumi dibersihkan. Pesawat itu merupakan salah satu dari ratusan sejenis, mayoritas berasal dari rasi bintang terdekat (Alpha dan Proxima Centaury), jaraknya  4,3 tahun cahaya dari bumi.

No comments:

Post a Comment